Breaking News

All New Civic Turbo Primadona Mobil Sedan Mewah Yang Tangguh Dan Berotot



Kali ini tips otomotif keren tentang Spesifikasi All New Civic Turbo - All New Civic Turbo ini merupakan mobil terbaru pabrikan dari honda yang mempunyai tampilan tidak segahar namanya. Namun pabrikan Honda juga tetap mengemas mobil ini sebagai mobil sedan premium yang selalu menampilkan kesan elegen, kemewahan dan juga sporty. Hal ini di sebabkan Mobil All New Civic Turbo adalah regenerasi dari mobil civic sebelumnya yang bila di urutkan dari generasi ke generasi. All New Civic Turbo adalah generasi ke 10 dari varian honda civic. Bicara terkait Spesifikasi All New Civic Turbo, sudah dipastikan untuk spesifikasinya ini jauh lebih tinggi bila dibanding dengan varian yang sebelumnya. Bahkan All New Civic Turbo ini sendiri adalah pioner dari sedan medium yang hadir dengan membawa mesin yang cukup tangguh serta dikemas dengan tampilan yang menawan dan juga mewah. 

Spesifikasi All New Civic Turbo

Spesifikasi All New Civic Turbo yang pertama ialah pada bagian eksterior maupun tampilan luarnya. Pabrikan Honda ini melahirkan mobil sedan terbaru dengan tampilan yang sangat sporty, elegan dan juga mewah yang dimana semuanya dibalut dengan memakai komponen dan material yang sangat berkualitas. Di bagian depannya, All New Civic Turbo ini juga tampil lebih sporti dan hi-tech dengan adanya pemakaian headlamp berdesain siganture led ligthing. Dan untuk urusan pencahayaan di malam hari, headlampnya juga telah dibekali dengan lampu full led headligth yang siap memberi penerangan untuk anda.

Beralih pada bagian sampingnya, desain body samping mobil ini mempunyai tampilan yang sangat sporty dan juga mewah berkat lekukan yang berada di bagian pinggirnya. Selain itu kesan elegan juga terlihat di bagian bawahnya berkat velg 177 reacing alloy whels yang siap memberi tapak yang lebar yang siap meningkatkan kenyamanan berkendara. Selanjutnya di bagian interiornya, Mobil All New Civic Turbo ini mempunyai ukuran kabin yang luas yang menjadikan para penumpang akan merasakan suasana yang lapang pada saat ada di dalam mobil. All New Civic Turbo kabinnya juga di bekali dengan desain interior yang cukup mewah yang dimana pada joknya dilapisi dengan kulit yang mempunyai kualitas yang tinggi. Sementara untuk urusan dashboardnya mempunyai tampilan yang disesuaikan dengan nuansa kabin yang cukup elegan dan juga menawan. Selain itu, ditambah dengan adanya beberapa fitur maupun panel yang disematkan di bagian dashboardnya menjadikan bagian depan mobil ini terlihat cukup rapi dan futuristik.

Dan untuk urusan multimedia, All New Civic Turbo dibekali dengan adanya sistem audio 7 advanced capacitive toushcreen terbaru. Salah satu fitur yang telah disematkan layar tersebut yaitu adanya fitur telepon. Yang dimana dengan adanya fitur tersebut, para pengemudi bisa langsung melakukan panggilan sebab sistem audio tersebut sudah di integrasikan dengan bluetooth. Demikian beberapa Spesisifikasi All New Civic Turbo, semoga bermanfaat.


No comments:

Post a Comment

Designed By Bong Fendi