Breaking News

Cara Mengatasi Perut Buncit dengan Detox

Mau Tahu cara mengatasi perut buncit dengan detox. Berapa umur anda sekarang? Pernah kah anda Detox membersihkan bagian dalam tubuh anda dari parasit terutama usus anda yang jika kotor 80% asal segala sumber penyakit?  Mengapa anda perlu Detox Clearstart? Karena anda perlu Sehat dan memusnahkan segala MONSTER didalam tubuh anda! Jika tidak percaya tonton video ini http://www.conspiracyclub.co/2015/05/20/pork-parasite/ Untuk solusi Hub:sms/WA: 0896-8351-1498 PIN BB:57D6A06D Like Fanpage : Keluarga Sehat Herbal



Detox Clearstart 30 hari Solusinya. Detox Clearstart 30 hari terdiri dari: Natures tea (pembersih usus dr kotoran/racun/lemak usus), ini adalah Teh celup yang diminum setelah makan malam (stlh itu tidak boleh makan apa2 lg, klu minum boleh) atau sebelum tidur. Lama celup teh ikuti aturan pakai. BAB harus 3-5x sehari jika kurang dari 3x lama celup Teh di double, jika masih kurang dr 3x lama celup ditambah lagi. BAB yg kurang dr 3x sehari tidak apa2 hanya saja agar maximal min BAB 3x. Biasanya bagi org yg suka mengkonsumsi Teh green tea/pelangsing atau pernah detox usus dg produk lain BAB nya tidak sampai 3x. Rasa natures tea tidak pahit n agak rasa mint, maka dr itu jangan pakai gula. Ampas Teh natures tea bisa digunakan untuk maskeran muka, agar lebih bersih n kencang.

Paraway plus (pembasmi parasit/bakteri/virus), ini adalah antibiotik herbal dalam bentuk kapsul jadi harus dikonsumsi habis selama 1 bulan jangan putus, diminum pagi perut kosong atau diminum sesuai cara pakai. Banyak produk pembersih/detox usus tapi produk pembasmi parasit hanya Unicity yg punya yaitu Paraway plus. Penyebab sulit punya anak, kanker/tumor, dll adl parasit.

Silahkan diklik masing-masing produk untuk mengetahui lebih jelas manfaat produknya untuk anda yang saat ini butuhkan
 

TIPS dan INFO PENTING

Selama detox minumlah yg banyak, jika org tersebut memiliki penyakit/masalah dalam tubuh biasanya ketika mengkonsumsi Detox Dia mengalami healing krisis/step penyembuhan, seperti mengantuk, mual, demam, hidung berair, tidak usah panik ini tandanya produk sedang bekerja, healing krisis biasanya disebabkan krn parasit2 didalam tubuh sdng melawan krn akan dibasmi, teruskan detox jgn berhenti krn jika berhenti parasit2 tersebut akan segar lg. Healing krisis hanya ber langsung 2-7 hari kdng hanya beberapa menit/jam, selama mengalami healing krisis jgn minum susu dan daging merah (sapi, kerbau, kambing) dlu, stlh healing krisis hilang boleh konsumsi lg. Org sehat/tanpa keluhan biasanya tidak mengalami healing krisis. Detox tidak boleh tuk wanita hamil & menyusui, jika menstruasi detox tetep konsumsi. BAB yg mules dikarenakan kotoran/racun melekat diusus bertahun2 jd jgn khawatir itu normal. Jika akan berpergian khawatir BAB dijalan natures tea nya boleh tidak dikonsumsi hari itu tp paraway tetap dikonsumsi krn yg membuat BAB adl natures tea, tp jika bisa tidak ada produk yg distop agar detox ya maximal. Detox hanya 6 Bulan sekali, krn dalam 6 Bulan itu kita makan Jorol lg, polusi, dll. Jika ada yg bertanya "ada efek samping?" Jawab: ada, sehat smile emotikon Menjelaskan tentang healing krisis stlh mulai mengkonsumsi detox, jgn diawal krn ditakutkan mrk khawatir yg tidak perlu. Detox 6 bulan sekali, krn dalam 6 Bulan itu makan sembarangan lg, polusi, bakteri, virus,dll

Pertanyaannya Bagaimana Anda Mendapatkan Produk Yang Sangat Bermanfaat Ini ?
Sebelum Sampai Situ, Saya Ingin menunjukan Beberapa dari Testimonial Pelanggan yang sudah Memakai Produk Ini

Untuk Mendapatkan Produk yang bermanfaat ini diantaranya Nature's Tea dan Paraways Plus ( sepaket untuk hasil lebih maksimal) Caranya :

Kirim Format Order :
Nama
Alamat Lengkap
Nama Produk : utk ini paket Detox Clearstart 30

Ditujukan
"Musefendi"
Hub:sms/WA: 0896-8351-1498 PIN BB:57D6A06D

FREE ONGKIR se-JABODETABEK
Untuk Harga Silahkan hubungi Contact Person


Dan Jangan Lupa Like Fanpagenya : Keluarga Sehat Herbal
Untuk Dapatkan Info-info bermanfaat seputar kesehatan keluargar

Transfer Melalui BRI/Mandiri/BCA
|Setelah transfer wajib mengirim foto bukti struk ke BBM atau WA
kemudian Paket Akan Kami Kirim dan memberikan No resi ke Anda


 Tenang Saja Produk Ini Sudah Memiliki Izin POM Dan Halal
Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Toko Online Kami

No comments:

Post a Comment

Designed By Bong Fendi